Info Daftar Harga Kereta Bayi Terbaru

7 Oct 2015

Microsoft telah mengambil wraps off Surface Pro 4 (mulai dari $ 899), versi terbaru dari andalannya 2-in-1, yang menjanjikan untuk menjadi lebih tipis, lebih cepat dan lebih ringan dari Surface Pro 3. Pro 4 juga menawarkan ditingkatkan display: Microsoft VP Panos Panay mengatakan harga kereta bayi bahwa Pro 4 ini 12,3-inch layar PixelSense (2736 x 1824) memiliki 60 persen lebih banyak piksel daripada Pro 3. Layar juga dioptimalkan untuk penggunaan yang lebih besar dengan Microsoft Surface baru Pen ($ 60).
 
Permukaan Pro 4 dan aksesorisnya yang tersedia untuk pre-order hari ini (6 Oktober). Microsoft mengatakan mereka harus datang dengan 26 Oktober
 
Permukaan Pro 3 pemilik akan senang mendengar bahwa permukaan baru Pen - serta Microsoft baru dan ditingkatkan permukaan Pro 4 Jenis Penutup ($ 130) dan permukaan yang Dock ($ 200) - akan bekerja dengan tablet yang lebih tua. Ini berarti pembeli hanya dapat membeli aksesoris baru jika mereka ingin memberikan Pro 3 tata letak mereka ditingkatkan keyboard, tombol backlit dan trackpad 40 persen lebih besar. Hal ini juga membuat pertanyaan apakah 3 pengguna Pro harus meng-upgrade pusat hanya pada fitur inti dari tablet.


TAGS Kereta Bayi


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post